Langkah-langkah Belajar Bahasa Korea untuk Pemula

Bahasa Korea merupakan salah satu bahasa yang menarik sekaligus menantang untuk dipelajari. Hal ini karena bahasa Korea memiliki aksara sendiri, tidak memakai huruf latin seperti yang digunakan bahasa asing lain seperti …

Empat Jenis Ujian TOEFL yang Wajib Kamu Ketahui

Sudah tahu belum kalau ujian bahasa Inggris TOEFL memiliki empat jenis ujian yang masing-masingnya memiliki perbedaan tertentu? Kamu mungkin pernah mendengar TOEFL test online, dan ada juga yang menggunakan kertas seperti …

Solusi Melunasi Pinjaman untuk Modal Usaha Awal

Pinjaman untuk modal usaha awal sudah cair dan dimanfaatkan, tinggal melaksanakan kewajiban untuk membayarnya. Berikut solusi melunasi pinjaman supaya tidak terjadi gagal bayar yang berpotensi memasukkan nama kita ke daftar hitam …

Kata-Kata Keren Bijak bagi Pasangan Muda
0 Comments

Bahtera rumah tangga menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi pasangan muda. Meski telah mengalami masa pacaran, namun tinggal satu atap dengan orang baru tidaklah mudah. Proses adaptasi tetap selalu ada. Lalu, demi menjaga komunikasi, alangkah baiknya jika Anda menggunakan kata kata keren berikut sebagai inspirasi.

  1. Be Yourself (Hanya Menjadi Dirimu Sendiri) – Frank J Giblin

Wajar bagi tiap individu bila memiliki rasa kurang percaya diri. Apalagi, bila berhadapan dengan pasangan. Tentu ingin selalu menjadi sempurna di depan pasangan. Namun, jangan lupa untuk selalu menjadi dirimu sendiri. Jangan pernah berubah untuk menjadi orang lain hanya demi menyenangkan pasangan. Karena, sejatinya, pasangan yang baik akan menerima diri kita apa adanya.

  1. Kurangi Bicara, Banyak Bekerja – Habiburrahman el Shirazy

Meskipun komunikasi sangat penting dalam menjaga hubungan, namun berbicara dengan pasangan juga perlu dipikirkan. Jangan asal bicara, pembicaraan yang menyinggung perasaan sudah seharusnya dibuat seminim mungkin. Tentu tidak ingin menjalani rumah tangga dengan pertengkaran setiap hari bukan.

  1. Kesepian Tidak Selalu Buruk

Kesepian yang dimaksud disini yaitu ketika suami dan istri kadang tidak selalu terus bersama-sama. Mereka akan terpisah beberapa waktu, karena suami yang biasa bekerja seharian di luar rumah, bahkan di luar kota. Sebagai istri, bisa mengatasi kesepian dengan mencari kegiatan yang bermanfaat.

  1. Bekerja Selalu Lebih Baik Dibanding Bersantai – Ernest Prakasa

Sebagai pasangan, baik memiliki istri yang bekerja di rumah, maupun ibu rumah tangga, merupakan sebuah pilihan. Baik bekerja di rumah, maupun menjadi ibu rumah tangga, sebenarnya sama-sama bekerja. Meskipun di rumah, ibu rumah tangga tidak pernah bisa bersantai dengan segudang pekerjaan yang tidak ada habisnya. Jadi, tetap hargai pasanganmu meski memilih menjadi ibu rumah tangga.

  1. Awali Hari dengan Berpikiran Positif dan Jangan Lupa Bersyukur – Roy T. Bennett

Berpikir postif merupakan jalan terbaik untuk bisa menjadi keharmonisan. Selain itu, tetaplah bersyukur dengan apapun keadaan hari itu. Jalani dengan keikhlasan. Karena jalan kehidupan tidaklah selalu mulus, kadang hari ini berada di bawah, namun bisa saja keadaan berbalik besok akan berada diatas.

  1. Hargailah Waktu

Kata-kata keren berikut kadang masih disepelekan bagi sebagian orang. Namun, sebagai pasangan muda yang masih penuh energi, pastilah masih memiliki semangat untuk bekerja demi masa depan. Visi misi yang dibicarakan dengan pasangan, selalu menjadi semangat untuk menghargai waktu. Anda bisa mengunjungi Orami untuk bisa mendapatkan inspirasi kata kata lain.

  1. Please, Believe Yourself (Selalu Percaya dengan Diri Sendiri) – Robert Collier

Kesuksesan di bidang apapun merupakan dambaan setiap orang, terutama dalam hal berumah tangga. Sukses tidak hanya dalam hal keuangan, namun menjadi keharmonisan rumah tangga juga bisa menjadi bukti nyata. Salah satu modal penting yaitu dengan percaya pada dirimu sendiri.

  1. Don’t Give Up (Jangan Pernah Menyerah) – Thomas A. Edison

Pernah mengalami titik terendah dalam hidup? Menjalani rumah tangga, tentu bagi sebagian besar pasangan tidaklah mudah, terutama bagi pasangan muda. Berbagai permasalahan kadang datang silih berganti, namun janganlah pernah menyerah. Selalu berusaha melakukan yang terbaik.

  1. Rela untuk Berkorban

Secara kasat mata, kehidupan terlihat manis. Namun, untuk mendapatkan hasil yang manis, tentu diperlukan perjuangan dan pengorbanan yang juga besar. Sebagai pasangan muda, rela berkorban untuk pasangan sudah pasti diperlukan. Anda juga bisa mendapatkan artikel yang membahas parenting bagi pasangan muda dengan mengunjungi Orami.

  1. Manusia Membuat Segala Sesuatu Menjadi Rumit – Confucius

Hidup itu sebenarnya sederhana, Anda saja yang biasa membuat menjadi rumit. Hanya saja dengan semua permasalahan yang muncul, kemudian menjadi rumit. Demikian kata kata keren yang bisa dijadikan inspirasi bagi Anda, khususnya pasangan muda.