5 Tips Memilih Pembalut Wanita yang Tepat

Pembalut wanita pada dasarnya digunakan untuk membantu menjaga kebersihan kewanitaan saat menstruasi tiba. Dengan menggunakannya, wanita tetap dapat beraktivitas dengan nyaman pada saat menstruasi. Selain itu, pembalut dapat disesuaikan juga dengan …

Perhatikan 6 Hal ini Sebelum Membeli Sepatu Boots

Pada umumnya sepatu boots banyak dipakai oleh laki-laki, namun saat ini sepatu boots juga diminati oleh kalangan perempuan. Boot dirasa sebagai sepatu yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan, baik formal maupun …

5 Alasan Pentingnya Membaca Artikel Urbanwomen untuk Kaum Perempuan

Membaca merupakan kegiatan positif yang tak hanya menambah wawasan, tapi juga memberikan banyak pengetahuan untuk diri kita yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, ketika kamu membaca tentang “makna saling menghargai” …

Anti Rayap Surabaya, Hadir Untuk Atasi Masalah Rayap di Kota Pahlawan
0 Comments

Buat Anda yang tinggal di Surabaya, sekarang tak perlu khawatir jika mengalami masalah serangan rayap di rumah atau bangunan kantor Anda. Telah hadir jasa anti rayap Surabaya yang siap membantu Anda menghalau rayap dan menjadikan hunian tanpa masalah dari hewan menjengkelkan tersebut.

Kami beda dari jasa anti rayap lainnya, karena memberikan kenyamanan dan bekerja dengan tahapan yang jelas. Pastinya, menggunakan bahan yang tidak akan merusak bangunan apalagi mengganggu kesehatan.

Tahapan Kerja Anti Rayap Surabaya

Mau tahu seperti apa tahapan kerja dari tim anti rayap dari Fumida? Berikut ini penjelasan lengkapnya hanya untuk Anda.

  • Basmi

Tim akan melakukan penyemprotan terlebih dahulu, ke semua kawasan yang sudah diserang rayap. Baik itu bagian perabotan kayu, hingga plafon rumah yang dibuat dari kayu. Proses pembasmian menggunakan bahan yang aman, tergantung kondisi penyebaran rayap dan tingkat parahnya masalah rayap yang harus diatasi.

Beberapa bahan yang kami siapkan adalah, chemigrad, BASF, SGI, Bayer, Imidakloprid, Sipermetrin, Firpronil. Anda bisa cek sendiri, dan temukan bahwa bahan ini aman untuk dipakai di area rumah dan perkantoran tanpa menyebabkan masalah tambahan baik pada kondisi bangunan maupun kesehatan pemiliknya.

  • Cegah

Setelah dilakukan pembasmian untuk menghentikan serangan rayap, saatnya untuk melakukan pencegahan supaya rayap tidak muncul lagi. Caranya dengan melakukan suntikan bawah tanah, agar markas rayap juga bisa dibasmi habis sehingga mereka tak bisa muncul dan menyerang bangunan dan perabotan lagi.

Prosesnya menggunakan bahan pilihan, takaran yang disesuaikan dengan luas sekeliling bangunan, dan pastinya cara suntik yang sudah sesuai dengan aturan pembasmian rayap.

  • Sertifikat Garansi

Kami akan memberikan garansi selama tiga tahun untuk bangunan yang sudah dihuni, untuk melakukan pembasmian ulang. Jika dalam rentang waktu tersebut ternyata rayap datang lagi, tapi berdasarkan pengalaman klien kami sejauh ini rayap tidak lagi mengganggu bahkan setelah hitungan tahunan.

Siap untuk membasmi rayap bersama kami? Anda tinggal hubungi Fumida, jasa anti rayap Surabaya yang sudah berpengalaman di berbagai kota lain dalam masalah pembasmian rayap. Sekarang, giliran Anda untuk merasakan kehebatan tim Fumida.