Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Saat Tanya Dokter Online

Di era sekarang, banyak sekali platform yang menyediakan tanya dokter online agar memudahkan kalian yang ingin berkonsultasi seputar kesehatan. Dengan platform tersebut, kegiatan konsultasi menjadi lebih praktis, anti ribet dan tentunya …

Tips Menjaga Tekanan Darah Tetap Normal Tanpa Menggunakan Obat

Masalah tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan sebuah masalah yang banyak dialami. Banyak orang yang mengandalkan obat-obatan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh. Masalah darah tinggi yang kamu alami ini sangat penting …

Tips Cepat Belajar Bahasa Inggris, Dijamin Ampuh!

Belajar tidak pernah memandang usia, siapa pun bisa belajar dan mulai dari mana saja. Bagi kamu yang masih kesulitan belajar bahasa Inggris, tenang! Ada sejumlah tips cepat belajar bahasa Inggris yang …

Cara Atasi Android Asus Yang Cepat Panas
0 Comments

Jangan buru-buru mengurungkan niat anda untuk beli hp Asus karena kabar hp Asus adalah hp yang cepat panas. Anda bisa tetap beli hp Asus dan mengatasi efek cepat panas tersebut dengan sejumlah cara. Inilah sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kecenderungan cepat panas pada hp Asus sehingga anda bisa tetap beli hp Asus dan menggunakannya dengan nyaman.

  1. Matikan hp saat mengisi baterai

Hp anda akan melakukan dua kegiatan secara bersamaan jika anda memakai hp Asus saat sedang isi ulang. Hal ini akan membuat baterai cepat panas dan tidak awet. Oleh karena itu, matikan hp ketika anda sedang mengisi baterainya. Dengan mematikannya, pengisian daya baterai yang dilakukan akan semakin singkat dan membuat baterai anda tetap awet pula.

  1. Matikan aplikasi di background yang berjalan

Bila semakin banyak jumlah aplikasi yang berjalan di background, prosesor, memori serta baterai juga akan semakin banyak terpakai. Hal ini dapat mengakibatkan suhu berlebih. Oleh karena itu, pastikan jika aplikasi yang sedang berjalan di background benar-benar aplikasi yang penting saja seperti email, messenger dan semacamnya.

  1. Nonaktifkan aplikasi yang tak lagi dipakai

Seringkali anda mungkin membuka sejumlah aplikasi internet seperti Twitter, Facebook dan lainnya. Lalu setelah menggunakannya biasanya anda langsung keluar tanpa log out dari aplikasi itu. Bila hal tersebut terus-menerus dibiarkan, maka akan menyebabkan baterai boros dan menjadi cepat panas. Hal itu karena meski anda sudah keluar dari aplikasi tersebut, namun ternyata aplikasi itu masih menyala atau masih aktif.

  • Banyak debu yang masuk

Jika debu-debu sudah banyak yang masuk ke dalam hp Asus anda, maka hal itu akan menyumbat saluran lubang yang menjadi tempat untuk keluar masuk suhu udara di ponsel Asus. Bila saluran tersebut telah tersumbat, maka suhu udara akan dikeluarkan tak bisa keluar sebab tersumbat debu yang menutup salurang lubang tadi.

  • Perhatikan signal

Jika ponsel ada di lokasi yang tidak ada signal, maka lebih baik aktifkan saja mode airplane atau matikan saja sekalian. Sebab, jika hal itu tidak segera dilakukan, maka ponsel anda itu akan terus-menerus mencari signal dan membuat hardware panangkap signal akan bekerja lebih keras hingga akhirnya menyebabkan panas. selain itu, meletakkan ponsel di dalam tas yang tebal juga akan menjadikan hp sulit menangkap signal.

Itulah sejumlah cara atasi android Asus yang cepat panas. Setelah anda beli hp Asus , pastikan langkah-langkah di atas anda manfaatkan supaya keputusan anda beli hp Asus tidaklah rugi dan hp Asus anda dapat dipakai dengan nyaman. Nah, sudah siap mantapkan niat beli hp Asus yang populer itu bukan?