Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Laporan Keuangan UMKM

Memantau kesehatan keuangan bisnis Anda memungkinkan Anda membedakan antara kegagalan dan keberhasilan bisnis sehingga Anda dapat melihat kesehatan keuangan bisnis Anda dalam laporan keuangan perusahaan. Tetapi di zaman modern, Anda tidak …

6 Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup dari Rumah Sendiri

Menjaga lingkungan hidup bisa dimulai dari diri sendiri. Anda bisa memulainya dari lingkungan terdekat yaitu rumah Anda sendiri. Tentu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan hidup …

2 Tips Simple Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Sebelum menentukan pilihan terhadap asuransi kesehatan memang kita perlu pertimbangan yang benar-benar matang, untuk siapapun itu asuransinya baik untuk diri sendiri, keluarga, teman atau kerabat dekat lainya. Memilih asuransi bukan hanya …

Ini Dia Cara Menghilangkan Stretch Mark Saat Hamil
0 Comments

Kehamilan merupakan saat yang paling dinantikan oleh para calon ibu. Namun ada hal mengganggu yang biasanya muncul saat kehamilan mulai membesar yaitu stretch mark. Hal ini bukan sebuah masalah, namun dapat mengurangi kepercayaan diri sehingga banyak ibu muda mencari cara menghilangkan stretch mark saat hamil.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Kosmetik

Ada banyak cara menghilangkan stretch mark saat hamil dengan mudah yaitu dengan alat kosmetik. Saat ini sudah banyak alat kosmetik untuk menghilangkan stretch mark dijual di toko kosmetik maupun apotik. Berikut ini cara menghilangkan stretch mark dengan kosmetik :

  1. Mustela

Krim untuk menghilangkan stretch mark dengan merek mustela ini memang diracik khusus untuk ibu hamil. Dengan bahan – bahan alami yang diekstrak dan dikombinasikan sehingga aman digunakan oleh ibu hamil. Harga kosmetik ini terbilang mahal sekitar 200 hingga 400 ribuan.

  1. Mothercare

Sesuai dengan namanya yaitu mothercare artinya peduli dengan ibu. Kosmetik penghilang stretch mark ini jelas dipersiapkan untuk para ibu hamil. Sangat aman dan tentunya tidak ada efek samping.

  1. Bio Oil

Kandungan Purcelin Oil dapat menyembuhkan kulit sekaligus menghilangkan bekasnya. Krim ini sangat cocok untuk menghilangkan stretch mark. Harganya juga sangat terjangkau di kisaran 80 hingga 170 ribu.

  1. Buds

Kandungan minyak tamanol dan ekstrak chlorella vulgaris yang berasal dari alga mampu untuk mencegah dan menyembuhkan kulit dari stretch mark. Krim ini sudah teruji dan mendapatkan sertifikat penilaian Ecocert Prancis.

  1. Clarins

Clarins memiliki kandungan minyak zaitun yang baik bagi kulit dan membuat kulit lebih kenyal. Clarins membantu untuk menyamarkan stretch mark dengan cara memutihkan area stretch mark.

Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark

Selain menghilangkan stretch mark dengan kosmetik, kita dapat menghilangkan dengan bahan alami. Berikut bahan alami untuk menghilangkan stretch mark :

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya sudah dipercaya secara turun temurun untuk mengobati berbagai macam keluhan kulit. Lidah buaya dapat digunakan untuk mengobati luka bakar, bekas luka atau stretch mark hingga untuk merawat kulit kepala.

  1. Lemon

Kandungan vitamin C pada lemon dapat membuat kulit lebih bersih dan kencang, selain itu lemon juga dipercaya dapat menghilangkan stretch mark.

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak murni yang memiliki banyak sekali manfaatnya termasuk salah satunya untuk menghilangkan stretch mark. Cukup oleskan secara merata pada bagian stretch mark beberapa kali dalam sehari. Lama kelamaan stretch mark akan hilang.

  1. Putih Telur

Protein membantu untuk perbaikan sel yang rusak termasuk stretch mark.

Stretch mark bisa dihilangkan namun memerlukan waktu dan kesabaran. Semoga informasi ini dapat berguna bagi para ibu yang mencari cara menghilangkan stretch mark saat hamil.