Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Laporan Keuangan UMKM

Memantau kesehatan keuangan bisnis Anda memungkinkan Anda membedakan antara kegagalan dan keberhasilan bisnis sehingga Anda dapat melihat kesehatan keuangan bisnis Anda dalam laporan keuangan perusahaan. Tetapi di zaman modern, Anda tidak …

6 Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup dari Rumah Sendiri

Menjaga lingkungan hidup bisa dimulai dari diri sendiri. Anda bisa memulainya dari lingkungan terdekat yaitu rumah Anda sendiri. Tentu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan hidup …

2 Tips Simple Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Sebelum menentukan pilihan terhadap asuransi kesehatan memang kita perlu pertimbangan yang benar-benar matang, untuk siapapun itu asuransinya baik untuk diri sendiri, keluarga, teman atau kerabat dekat lainya. Memilih asuransi bukan hanya …

Susu SGM Untuk Anak 3 Tahun
0 Comments

Biasanya setelah anak mulai dapat menerima MPASI, Ibu akan mulai mempersiapkan susu formula untuk si kecil untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi hariannya sehingga si kecil bisa tumbuh lebih sehat dan kuat. Hingga anak dewasa biasanya masih akan tetap diberikan susu formula. Tersedia susu SGM untuk anak 3 tahun hingga 5 tahun yang cocok bagi Ibu yang ingin praktis untuk membantu memberikan nutrisi tambahan.

Susu formula termasuk salah satu asupan nutrisi pelengkap setelah si kecil mulai belajar makan dan minum dan juga setelah si kecil mendapatkan asupan ASI eksklusif selama 6 bulan pertama kelahirannya. Perlu diingat bahwa selain memberikan susu, Ibu tentu harus memperhatikan asupan lainnya karena susu fromula tidak dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan sebanyak 100% seiring bertambahnya usia si kecil.

Pemberian susu formula dipercaya bukan hanya untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan fisik anak namun juga otak anak karena susu formula memiliki kandungan yang dibutuhkan bagi perkembangan otak misalnya lemak seperti omega 3.

Namun jika membahas tentang susu formula, tentu Ibu bingung ingin membeli susu formula merek apa yang bagus untuk si kecil. Bukan hanya harus memilih rasa yang enak namun juga harus memperhatikan kandungannya yang cocok untuk usia si kecil. Ibu mungkin akan langsung terpikirkan dengan merek SGM yang memang selalu menjadi andalan para Ibu untuk si kecil.

SGM bukan hanya memiliki rasa yang enak namun juga nutrisi yang lengkap dibutuhkan oleh si kecil dan juga tentunya dengan harga yang terjangkau. Ibu bisa mempertimbangkan memilih susu SGM Eksplor 3+ sebagai susu SGM untuk anak 3 tahun. Susu ini dapat dikonsumsi hingga anak berusia 5 tahun.

Review Susu SGM Eksplor 3+

Anak yang sudah berusia 3-5 tahun artinya sedang menginjak usia di mana mereka sedang dalam masa yang aktif bukan hanya aktivitas mereka namun juga pertumbuhan mereka. Dalam usia ini, sangat penting untuk memperhatikan kebutuhan nutrisi mereka agar tercukupi setiap harinya agar pertumbuhan mereka bis lebih optimal melalui bantuan pemberian susu dan makanan bernutrisi lainnya.

Susu ini memiliki kandungan dengan formula Complinutri untuk mendukung memenuhi nutrisi penting si kecil saat usia aktifnya. Kandungan minyak ikan seperti omega 3 dan omega 6, zat besi, serat pangan inulin, kalsium, vitamin C, vitamin D, dan juga berbagai nutrisi penting lainnya. kandungan kalsium dan vitamin D dapat membantu mendukung kekuatan dan kepadatan gigi dan tulang anak.

Berbagai kandungan nutrisi lainnya pada susu SGM untuk anak 3 tahun juga dapat mendukung dan mempersiapkan anak untuk sekolah sehingga anak bisa lebih mudah berkonsentrasi dan juga meningkatkan daya ingatnya. Dapatkan manfaat yang optimal dengan minum 2 gelas SGM Eksplor 3+ setiap hari.