6 Makanan Penambah Imun Tubuh dari Buah dan Sayuran

Imun yang kuat diperlukan sekali selama masa pandemi agar tidak mudah terserang virus, apa lagi untuk lansia yang sangat rentan. Usaha untuk menjaga imun tubuh dengan mengonsumsi makanan penambah imun tubuh …

Manfaat Menggunakan Jasa Desain Rumah

Bagi kamu yang memiliki rencana membangun sebuah hunian, menciptakan rancangan rumah yang bagus dan rapi bukan hal yang mudah. Sebab, membutuhkan yang namanya rencana yang terstruktur dan matang dari jasa desain …

Cara Membesarkan Mr P Dengan Metode Medis

Berdasarkan survei yang dilansir laman Manlywellness, sebanyak 45% pria percaya bahwa mereka memiliki penis yang kecil. Ukuran penis memainkan peran penting dalam kehidupan seks dan kepercayaan diri seorang pria. Inilah sebabnya …

Urutan Pangkat Perwira Tinggi POLRI dan Gajinya
0 Comments

Untuk kalian yang pensaran mengenai urutan tertinggi dalam kepangkatan POLRI kami akan jelaskan nih dalam artikel ini. Dimana tentu saja lengkap dengan kisaran gajinya berapa sehingga kalian memang akan semangat selain untuk mengabdi tentu saja menjadi polisi dengan pangkat tertinggi itu sangat makmur guys.

Nah langsung saja kita cek ya dalam uraian artikel dibawah ini, tentu saja dari kisaran gaji sendiri bisa saja berubah ya karena memang ada saja perubahan yang terjadi kalau berganti rezim biasanya sih semakin tinggi tentu saja karena sama sama kita tahu tugas polisi itu sangat berat guys.

Oke langsung saja ini dia urutan pangkat polisi pada jenjang perwira tinggi.

  • Jenderal polisi

Yang pertama sudah jelas ya dimana dalam posisi ini di isi dengan jenderal polisi tinggi dimana seorang jenderal dengan 4 pangkat dengan warna emas.

Dengan posisi paling tinggi sudah jelas ia akan berada dibawah pimpinan Presiden kemudian akan membawahi semua kapolri sampai dengan kapolda diaerah di Indonesia. Dengan pangkat ini sudah jelas dari sisi jabatan adalah seora ng Kapolri sedangkan dari kisaran gaji sendiri antara 5 sampai dengan 6 juta ini gaji pokok loh guys belum lagi tunjanganya  yang jauh lebih besar dari ini.

  • Komisaris Jenderal Polisi

Kemudian dibawahnya ada namanya Komenjenpol nih guys, dimana ini adalah salah satu jabatan yang akan berada dibawah seorang kaplori alias kaki tanganya dimana dengan posisi ini akan memgang jabatan mulai dari wakil kepala polisi, kemudian Kabareskrim, sampai dengan yang memimpin BNN.

Sedangkan dari besaran gaji hampir sama dengan kaplori tapi tunjanganya lebih tinggi kapolri tentu saja.

  • Inspektur Jenderal Polisi

Kemudian dibawah komisaris jenderal ada namanya pangkah inspektur jenderal polisi dimana ini adalah kalau di setarakan sama saja dengan tingkat kepangkatan pada mayor jenderal pada TNI. Dimana nanti tugasnya adalah biasanya menjadi seorang kaploda pada semua kabupaten kota di Indonesia tentu saja dengan 2 bintang di pundah warna gold.

Sedangkan untuk kisaran gaji poko sendiri antara 3 sampai dengan 6 juta ini gaji pokok loh ya tunjanganya akan sangat jauh lebih besar gaji.

  • Brigadir Jenderal Polisi

Kemudian pangkat paling rendah pada jenjang perwira tinggi ini sendiri ditempati oleh seorang brigadir jendeal polisi dimana nanti gelarnya biasanya sama saja bisa menjadi Kapolda juga namun tetap dibawah inspektur dengan gaji kisaran 3 sampai dengan 5 juta satu pangkat emas pada bagian pundaknya.